4 Cara Membuat Pacarmu Cemburu


Hubungan pacaran ibarat sepasang kekasih yang sedang mengendarai sepeda motor. Jika jalan yang di lalui hanya lurus saja pasti tidak ada gregetnya, sekali dua kali harus melewati tikungan, sekali dua kali juga boleh ngerim mendadak ketika ada polisi tidur, dan sekali dua kali juga boleh suit...suit... mengoda orang lain. Dengan begitu hubungan pacaran tidak terasa biasa-biasa saja, atau hambar seperti bakso tanpa micin.

Jangan takut untuk nyeleneh dalam berpacaran. Nyeleneh yang di maksud bukan dengan selingkuh atau berbohong, tapi dengan membuatnya cemburu. Jika usahamu berhasil pasti hubunganmu akan semakin erat, jika tidak ya terima dengan lapang dada.

Di bawah beberapa tips membuat pasanganmu cemburu. Sebelum melakukan di sarankan membaca doa, meminta perlindungan agar tak terjadi apa-apa.

1. Berbagi Kebahagiaan Dengan Teman


Tidak baik waktumu hanya di habiskan bersama pasanganmu, sekali-kali berkumpulah dengan temanmu. Ketika berkumpul jangan lupa mengabadikan momen dengan berfoto bersama. Tampilkan mimik wajah bahagia dengan begitu pasanganmu akan cemburu jika kamu bisa bahagia tanpa dia.

2. Pamerkan Pemberian Orang Lain

Pic.prijaji.com
Zaman sekarang apapun mudah di lakukan berkat hadirnya sosial media, yaitu melakukan pameran, eh pamer maksudnya. Upload barang pemberian orang lain dengan caption bahagia, dengan begitu pasanganmu merasa tidak enak hati. Tetapi jika tidak ada yang memberimu barang kamu bisa mencari sendiri di toko untuk di hadiahkan ke dirimu sendiri. Bagaimana?.

3. Manfaatkan Teman Atau Tetanggamu


Pic.segiempat.com
Ketika pasanganmu sedang dalam perjalanan ke rumahmu manfaatkan waktu itu dengan mengajak bicara orang yang ada di sekitarmu. Pastikan pembicaraan terlihat seru agar setibanya pasanganmu bisa membuatnya cemburu. Perlu di garis bawahi lawan pembicaraan harus terlihat seumuran dan pastinya harus berbeda gender.

4. Ceritakan Mantanmu

Pic.hipwee.co
Dan yang paling ampuh membuatnya cemburu dengan menceritakan mantan kekasihmu. Pasti pasanganmu kalau tidak diam ya langsung pamit pulang.



Membuat cemburu itu memang perlu supaya tahu sebesar apa perasaan pasangan kepada kita, asal masih dalam takaran yang normal. Jika pasanganmu adalah seseorang yang sangat posesif, tak perlu melakukan 4 tips di atas. Bisa bubar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel