5 Pantangan Bagi Kaum Jomblo


Dalam hidup ada larangan dan ada anjuran agar kehidupan terjalani dengan baik. Kali ini saya ingin membahas sesuatu yang perlu di hindari oleh kalian yang sedang menjadi seorang penyendiri, atau bahasa umumnya jomblo.



1. Jangan percaya mitos jomblo lewat jembatan, jembatannya ambruk



Mitos adalah sesuatu yang berasal dari karangan manusia, bukan bersumber dari kisah nyata. Berdasar penelitian yang di lakukan Egi Raf kejomblowan seseorang tidak bisa mempengaruhi struktur jembatan baik jembatan beton maupun tradisional berbahan kayu. Jadi jika terdapat jembatan ambruk bukan karena di lewati seorang pengiat kesunyian, rubuh murni karena faktor alam atau faktor jembatan. Jika masih ada yang bersikukuh mengatakan jembatan ambruk karena di lewati kamu yang jomblo iyakan saja, paling tidak jika benar rubuh tidak memakan korban lain, cukup kamu saja yang menjadi korban. Bukankah itu sikap seorang Ksatrian mau berkorban demi orang lain?. Siapa tahu dunia memberi penghargaan nobel sebagai manusia baik hati, dengan begitu akan banyak perempuan yang mendekatimu kemudian mengajakmu berkencan. Indah bukan?. Oh iya kata "Amburuk" maksudnya adalah rubuh sesuai kamus bahasa jawa.

2. Jangan pakai pengasihan lho ya


Pengasihan disini maksudnya meminta bantuan kepada makhluk hitam tak kasat mata seperti memohon jodoh, di bukakan pintu rezeki agar dapat membeli mobil demi mengait perempuan, dan lain sebagainya. Hal seperti itu adalah sesuatu yang menyedihkan. Jadilah jomblo yang sehat dengan mendekatkan diri kepada Tuhan dan terus berusaha semaksimal mungkin.

3. Jangan menutup diri


Tuhan menciptakan kehidupan beserta pendukungnya untuk di nikmati, bukan untuk di hindari. Melangkahlah lebih jauh jangan hanya mengurung diri di kamar saja, kamu akan menemukan sesuatu yang luar biasa di luar sana, mungkin seseorang yang akan mendampingimu di masa tuamu nanti. Jodoh itu di jemput, cara menjemputnya dengan berusaha.

4. Jika usahamu belum berhasil jangan mengeluh

.
Mengeluh adalah bentuk ketidakberdayaan menghadapi kehidupan. Jadilah seseorang yang kuat, bukan lemah. Selalu jalani kehidupan dengan sebaik mungkin.


5 . Jangan memakan makanan yang tidak di anjurkan dokter


Ketika usahamu hampir berbuah manis jangan memakan makanan yang tidak baik untuk kesehatanmu terlebih ketika mau bertemu dengan dia. Tidak enak bukan rasanya jika sudah lama merencanakan bertemu tetapi mendadak kesehatanmu menurun?. Tetap jaga kesehatan dengan asupan yang baik dan jangan lupa berolahraga.

Jika 5 pantangan di atas dapat di hindari, tidak menutup kemungkinan kehidupanmu akan jauh lebih baik, jika kualitas diri sudah baik, pasti akan ada perempuan yang tertarik denganmu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel