Game kontroversial android


Tidak di pungkiri gadget di era modernisasi seperti sekarang ini sudah menjadi kebutuhan pokok layaknya makanan. Jika orang-orang dahulu sering berkata "Makan nggak makan yang penting kumpul" tetapi sekarang "Makan nggak makan yang penting kumpul, asal harus ada wiffi gratis dan colokan". Tidak salah. Asal bisa menggunakan smartphone secerdas mungkin.

Belakangan ini sering terjadi sesuatu yang tidak di inginkan, seperti kejadian penculikan, bahkan mengikuti karakter figur dalam video game yang sangat mustahil untuk di lakukan. Di saat seperti ini peran orang tua sangat di perlukan guna menanggulangi dampak-dampak yang tidak di inginkan.
Sejak era 90an silam video game kontorverasial sudah banyak beredar, hingga saat ini pemerintah tetap berusaha menanggani game-game tidak baik tersebut. Kita sebagai orang tua semestinya juga tidak hanya diam saja. Dengan mendampinggi anak-anak ketika sedang asik bermain video game mampu mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.

Berikut adalah beberapa video game yang tidak baik untuk anak-anak. Sebelum semuanya terjadi, baiknya menanggulangi dengan membaca tulisan di bawah ini. Cekidot.

1. GTA (Grand Theft Auto)



Dari versi GTA 1 sampai game GTA versi terbaru game ini kerap mendapat komentar miring dari para pengamat. Tidak di pungkiri di dalam tampilan game ini tidak jarang menampakkan sesuatu yang absurd. Misalkan menampakkan adegan bercinta, pembunuhan di sertai perampokan, dan perkelahian antar ras. Walaupun penuh pertentangan Game produksi Rockstar ini tetap menjadi deretan paling atas game terlaris di dunia. Ironis bukan?








2.Bully

Seperti namanya Bullying. Game ini tidak baik untuk anak-anak karena game ini sama dengan mengajarkan anak melawan pada guru, membuat keonaran disekolah, dan melakukan hal-hal yang seharusnya tidak di lakukan. Banyak penetangan yang membuat game Bully di kategorikan sebagai game kontroversial.

3. Rapleay


Sesuai namanya, game asal negeri sakura ini cukup menyita perhatian masyarakat luas, pasalnya banyak sekali adegan yang sangat tidak baik untuk di tiru. Player di haruskan mengoda perempuan, kemudian melakukan pelecehan seksual hingga pemerkosaan. Buntutnya game kontroversial Repelay tidak di perbolehkan beredar di sebagian besar negara.

4. Call of Duty


Game Call Of Duty di nilai sebagai game yang melecengkan sejarah peperangan karena lokasi dan waktu tidak sesuai, hingga beberapa negara seperti Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Rusia dan Kuba menolaknya. Tetapi di balik kontroversinya game tersebut malah mendapat untung berlipat dari penjualan.

Bagaimana dengan 4 game di atas bukankah sudah cukup membuat kita untuk menjauhkan dari anak-anak?. Sebelum semuanya terlambat baiknya di sikapi dengan sebijak mungkin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel