Indahnya Perhelatan Solo Batik Carnival

Indahnya Perhelatan Solo Batik Carnival
                                                              
Ratusan peserta dari beberapa daerah seperti Jember Fashion Carnaval, Cirebon Caruban Carnaval, Peni Cadra Rini Solo, dengan diiringi Gilang Ramadhan Studio Band, Mister Teen Internasional 2016, dan Mister Teen Jateng 2017 turut memeriahkan gelaran "Solo Batik Carnival X 2017" yang di selenggarakan pada tanggal 14 - 16 Juli 2017 bertempat di Halaman Benteng Vastenburg Surakarta, sedang untuk Grand Carnival diadakan pada hari Sabtu, 15 Juli 2017 jam 12.00 WIB dimulai dari Jl. Bhayangkara, depan Stadion Sriwedari hingga Halaman Benteng Vastenburg menyusuri sepanjang Jl. Slamet Riyadi.

Even tahunan ini mengambil tema "Astamurti Kawijayaan" atau bentuk kejayaan tradisi budaya Jawa yang berupa karya seni berasal dari nenek moyang di Tanah Jawa, berbeda dengan tema tahun lalu mengusung "Mustika Jawa Dwipa" yang berarti mustika atau pusaka dari pulau jawa.

Berikut adalah beberapa foto terbaik yang berhasil kami kumpulkan.



                                                                     Soloevent.id
                                                                        Soloevent.id
                                                                           Soloevent.id

Agenda rutin tahunan ini akan hadir kembali dengan tema yang lebih menarik dengan peserta-peserta yang lebih kreatif juga. Penasaran? Datang saja ke solo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel