Jadilah Laki-laki Berkelas Untuk Pasanganmu. Beberapa perempuan tidak setuju.


Menjadi laki-laki idaman perempuan memang susah-susah gampang sebab berhubungan dengan sudut pandang. Tentunya apa yang kamu lakukan belum tentu di sukai seorang perempuan, tetapi sebaliknya malah menjadi dambaan perempuan lain. Maka jadilah laki-laki yang baik, bukan laki-laki yang di harapkan.

Beberapa tips di bawah mungkin bermanfaat untuk kamu jika di praktikkan dengan sungguh-sungguh. Jika tidak tak masalah, toh suka atau tidak hanya soal selera.

1. Jangan Menuruti Kemauan Perempuan

Jadikan perempuanmu mandiri dengan tidak menuruti apa yang dia inginkan. Menuruti hanya akan membuatnya malas berjuang mendapatkan apa yang di inginkan. Dampaknya pun juga akan berpengaruh ke hubungan kamu. Kamu akan lebih banyak berjuang dari pada dia, kesannya kamu berada di posisi yang paling membutuhkan jika tidak menurutinya. Namun sekali-sekali ujilah dengan memberikan barang yang di inginkan untuk mengetahui responnya bagaimana.


2. Bertanggung jawab dalam hubungan

Sudah semestinya apa yang kamu lakukan harus di pertanggung jawabkan. Tanggung jawab di sini bukan harus memenuhi kebutuhan pasangan kamu yang belum ada ikatan apapun. Memenuhi kebutuhan perut hingga make up itu pemborosan. Tanggung jawab cukup dengan menjaga komitmen dengan tidak selingkuh, konsekuen dalam ucapan, dan komitmen lainnya.


3. Biarkan Pasanganmu Marah

Kebanyakan perempuan suka marah tanpa sebab membuat bingung apa yang harus di lakukan. Tidak ada salahnya menanyakan kepadanya perihal kemarahannya itu, jika dia hanya diam biarkan saja. Tidak apa di katakan laki-laki yang tidak peka, dari pada harus bertingkah gila. Cepat atau lambat perempuanmu akan menyadari jika yang di lakukannya itu seperti tingkah seorang bocah, dan menyadari apapun harus dibicarakan secara baik-baik. Jika sebaliknya dia pergi meninggalkan kamu maka bersyukurlah, sebab tidak pantas perempuan aneh berpasangan dengan laki-laki sepertimu.


4. Hidupmu Bukan Untuk Pasanganmu

Hidupmu bukan hanya untuk pasanganmu yang masih belum ada ikatan apapun. Hiduplah sebaik mungkin untuk kedua orang tuamu dan saudaramu, sebab tanpa merka kamu bukan apa-apa, kemudian hidup untuk orang-orang di sekitarmu dan baru pasanganmu. Jika pasanganmu menuntut supaya selalu ada waktu buat dia, coba beri pengertian sebaik mungkin, jika tidak bisa menerima tinggalkan.



Cinta memang suci, tapi jangan sampai menodai kesuciannya dengan menghalalkan segala cara. Lepaskan saja jika tidak baik untukmu, dengan begitu dia akan menyadari jika dia bukan perempuan yang sepadan denganmu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel