Berkat Lagu Despacito Puetro Rico Tak Jadi Bangkrut


Pada bulan Mei tahun 2017 Gubernur Puetro Rico Ricardo Rosello mengumumkan negara bagian Amerika Latin itu mengalami kebangkrutan sebab hutang yang terus membengkak sebesar US $70Milyar. Terpaut beberapa bulan setelah pengumuman itu single Despacito yang rilis pada 13 Januari 2017 melejit naik dalam chart lagu global membuat pendapatan negara dari sisi pariwisata naik sebesar 45%.

Peristiwa langka ini menjadi berkah tersendiri untuk seluruh rakyat Puetro Rico, khususnya keuntungan untuk Luis Fonsi dan Daddy Yankee personil.


Sejak di upload di youtube beberapa bulan lalu sudah mencapai 2,683,356,112 views lebih belum lagi di tambah lagu despacito yang di cover penyanyi-penyanyi ternama seperti Justin Bieber, Alan Walker, dan masih banyak lainnya.
.

Latar Video Despacito yang mengambil keindahan alam beserta budaya Puerto Rico di dalamnya, dan Bar ternama membuat orang yang menyaksikan video versi original tersebut ingin berkunjung ke negara indah tersebut.



Selain itu, di dalam lagunya terdapat lirik, "This is how we do it down in Puerto Rico," yang semakin membuat penasaran dan menarik wisatawan untuk berkunjung.

This is how we do it down in Puerto Rico. Sangat mengambarkan budaya Amerika Latin.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel