6 Cara Ampuh Melupakan Mantan


Dalam sebuah hubungan tentu ada masa dimana hubungan itu harus berakhir, entah itu berakhir dalam perpisahan yang di kehendaki atau yang tidak di kehendaki, dan sudah sepantasnya kita sebagai manusia harus menerima kehendak takdir.

Kali ini saya ingin membahas bagaimana caranya merelakan orang tersayang yang pergi meninggalkan luka.

1. Putuskan Komunikasi.


Jangan berkomunikasi dalam waktu dekat setelah keputusan perpisahan itu diambil. Jangan juga kepoin sosial media miliknya, bahkan jika perlu remove saja supaya kau cepat melupakannya. Jika hatimu sudah move on tidak ada salahnya memulai komunikasi dengan dia, tapi ingat!, jaga jarak supaya tidak jatuh hati dengan dia yang pernah menyakitimu.

2. Habiskan Waktu Bersama Teman.


Jangan buang momen berharga ketika kau sedang sendiri. Habiskan waktumu bersama teman-temanmu agar upaya melupakannya berjalan mulus, di sisi lain hubunganmu bersama teman-teman menjadi semakin erat.

3. Singkirkan Barang Kenangan.


Jika mantanmu pernah memberikan suatu barang padamu coba singkirkan dari pandanganmu supaya kau tidak mengingat-ingat momen indah di balik pemberian barang itu. Dengan begitu pastinya semakin cepat menyingkirkan dia dari hatimu juga.

4. Jangan Mendengar Lagu Galau.


Lagu Galau hanya menjadikanmu pribadi cengeng yang mengingatkanmu akan kenangan manis bersama dia. Hapus saja lagu galau dari playlistmu, ganti dengan lagu-lagu yang bisa membangkitkan semangatmu berkehidupan, misal lagu 17 Agustus.

5. Percaya Diri.


Percaya diri itu penting, bahkan seburuk apapun tampilanmu setelah di putuskan dia jika kau percaya diri akan terlihat berkarakter dan menarik. Tanamkan dalam diri jika kau berhak mendapatkan kebahagiaan dengan seseorang yang baru.

6. Banyak Berdoa.


Mendekatkan diri kepada Tuhan adalah jalan baik dari pada kau menjerumuskan diri ke hal-hal yang tidak baik, toh Tuhan juga tidak akan diam saja. Siapa tahu Tuhan sedang menunjukkan jika dia bukan seseorang yang tepat untuk kamu.


Bagaimana sudah ingin mencoba untuk kamu yang sedang patah hati?. Setelah kamu membaca atikel ini di sarankan membaca Enaknya Menjadi Jomblo agar hidupmu lebih bewarna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel