Alasan Sang Mantan Hubungin Kamu.


Tentu yang namanya mantan kekasih adalah seseorang yang pernah hadir di dalam kehidupan kita, kemudian pergi begitu saja. Untuk kamu yang di tinggal tanpa alasan pastinya merasa sakit hati, berusaha semaksimal mungkin untuk melupakannya, kemudian setelah berhasil melupakan dia datang seperti jailangkung "Datang tak di undang, pulang tak di hantar". Menyedihkan memang!.

Beberapa tips di bawah mungkin bisa sedikit menjelaskan mengapa mantan datang lagi setelah sekian waktu pergi. Bisa jadi karena:

1. Kangen


 Seseorang yang telah memberi luka akhirnya datang membawa rasa rindu yang begitu besar. Dengan langkah enteng atau memalui smartphone yang di sambungkan wiffi gratisan bertanya "Apa kabar?". Rasanya seperti dada mau meledak. Bagaimana tidak sudah jelas dahulu menyakiti kemudian datang menanyakan kabar. Jika saya di posisi seperti itu mungkin akan saya jawab "baik-baik saja" sembari merdeam hati yang bergejolak.

2. Ngilangin Rasa Bersalah


Kita tahu jika ban motor yang pernah bocor terkena paku akan tetap membekas sekalipun sudah di tambal, begitu juga dengan hati. Mungkin si mantan datang ingin menebus rasa bersalahnya. Tak apa, terima saja. Tetapi jika ia ingin mengajak balikan silahkan dipikirkan seribu kali lagi.

3. Pamer

Setelah berhasil melupakan dengan tidak berkomunikasi dengannya tiba-tiba ia datang memperkenalkan seseorang yang menjadi penganti kamu sekaligus meminta restu. Apa kamu peduli atas hidupnya yang baru?.

4. Lagi Ada Butuhnya


Bisa juga ia datang memerlukan bantuan kamu untuk menyelesaikan urusannya. Bantu saja, toh sebagai makhluk sosial sudah seharusnya saling membantu. Di satu sisi kamu juga akan paham jika sekepergianmu dia sedikit berantakan dalam menyelesaikan urusannya.

5. Iseng


Dan yang paling parah jika dia hubungi kamu hanya karena iseng. Kurang kerjaan!. Mungkin hidupnya kurang piknik.
Seperti itulah perkiraan sederhananya, jika kamu punya tanggapan sendiri tak apa. Sedikit catatan seburuk apapun perlakuan mantan, ketika ia datang sambutlah dengan penuh kebaikan.. Siapa tahu, siapa tahu ... Hahaha

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel