Cara Agar Kamu Tidak Menghubungi Mantan


1. Rubah Alam Bawah Sadar


Kamu membaca artikel ini tentunya ada yang kamu butuhkan dalam kehidupan kamu. Kamu butuh pendukung bagaimana caranya agar tidak mengingat dan kemudian menghubungi mantan. Jika tidak, kamu seharusnya sudah menutup artikel ini. Alam bawah sadar kamu menandakan ada ketertarikan menjelajahi tulisan ini sampai habis. Tandanya, kamu sudah sedikit lebih baik dari pada sebelumnya ketika sibuk memikirkan dia. Ini adalah tulisan yang tepat untuk kamu.

2. Jadikan Dirimu lebih Berharga


Tanamkan dalam dirimu jika si mantan tidak pantas mendampingi kamu lagi. Kamu sekarang adalah sosok berharga yang seharusnya menyanding seseorang yang sepadan denganmu juga. Tentu semuanya harus di barengi tindakan positif, bukan sebatas percaya diri.

3. Kamu Bisa Hidup Tanpa Mantan


Lihatlah dirimu sekarang baik-baik saja bukan?. Jika hatimu merasa kesepian itu hal biasa yang di alami kaum pecinta. Yang perlu kamu lakukan adalah menjadikan hidupmu tidak seperti kaum pecinta umumnya. Tanamkan dalam dirimu jika kepergiannya tidak mempengaruhi hidupmu.

4. Pikirkan Saudaramu


Tentunya saudaramu dan teman-temanmu tidak ingin melihatmu larut dalam kesedihan. Pikirkan masa depanmu menjadi seseorang yang lebih baik agar bisa membahagiakan orang-orang di sekelilingmu. Kamu bahagia tentunya mereka akan bahagia, begitu juga sebaliknya.

5. Jawab Sendiri Pertanyaan Yang Belum Terjawab


Jika kamu masih bingung penyebab hubunganmu dengan dia berakhir jangan buru-buru bertanya kepadanya, sabarlah sampai kamu melupakan pertanyaan yang terngiang di kepalamu, jika perlu jawab sendiri pertanyaanmu itu.


Sudah itu saja dahulu, sebab yang terlalu banyak tidak baik dalam urusan mantanisme. Semoga berguna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel