Mengenal Manusia Licik


Sifat licik adalah sifat yang tidak baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Ada pun pengertinnya bisa mencakup banyak hal seperti lihai membual, curang, culas, dan lain sebagainya.

Mungkin ada beberapa orang entah itu di dalam dunia kerja, organisasi, atau lain sebagainya yang memiliki sifat licik. Orang seperti itu harus di hindari. Ada pun ciri-ciri manusia licik yang wajib di ketahui sebagai berikut, sebelum kamu di jadikan tumbalnya.


1. Tidak Suka Melihat Orang Lain Bahagia.


Ketika orang lain sedang bahagia orang yang mempunyai sifat licik merasa tersaingi. Mereka beranggapan jika kebahagiaan hanya miliknya saja. Maka dari itu ia berusaha membuat lawannya itu jatuh.

2. Suka Melihat Orang Lain Dalam Kesusahan.


Sudah kewajiban manusia untuk saling tolong menolong jika mendapati seseorang yang sedang berkubang dalam kesedihan. Tetapi berbeda dengan dia yang memiliki sifat licik, ia akan tersenyum begitu lebar.

3. Berpura-pura Menganjurkan Kebaikan.


Seperti pribahasa ada udang di balik batu, seperti itulah sifat manusia licik. Berpura-pura memberi saran terbaik padahal di balik itu memiliki tujuan buruk.

4. Pembual.


Berbohong adalah sifat umum manusia. Ketika seseorang berjanji melakukan sesuatu untuk membuat orang lain bahagia, tetapi di kemudian hari janji itu tidak di penuhi. Oh (Censored) shit!. Seperti di angkat sampai pucuk langit kemudian di banting.


Apalagi ya?. Kiranya seperti itu dahulu ciri manusia licik yang wajib kamu ketahui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel