Griya Asoka Penginapan Murah di Solo


Selalu ada hal yang bisa dieksplorasi di Surakarta. Destinasi wisata di Kota budaya ini seperti tak ada habisnya. Mulai dari destinasi wisata alam, budaya, kuliner, sampai rekreasi. Tak heran, Solo selalu diminati wisatawan domestik dan mancanegara.

Hotel-hotel baru bermunculan di berbagai sudut kota. Dari semuanya, setidaknya ada satu penginapan yang bersih, nyaman, berlokasi strategis, serta memiliki tarif per malam yang ramah di kantong.



Griya Asoka terletak tidak jauh dari kawasan Kraton Surakarta. Hostel ini sangat cocok bagi para solo traveler. Tiap kamar dilengkapi AC dan kamar mandi pribadi.  Tarif per malamnya sangat murah, Rp 100.000 per kamar. Meski begitu, fasilitas hotel ini tidak murahan. Tiap tamu akan mendapatkan perlengkapan mandi, dan selimut.


Ada pula taman dengan tanaman yang cukup menyejukkan mata. Anda juga bisa istirahat di ruang santai dengan TV kabel, sofa, dan akses WiFi gratis.

Griya Asoka beralamat di Tohudan, Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Solo, Indonesia, 57173. Untuk reservasi bisa melalui Traveloka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel